pesanq

hiduplah dengan berbesar hati.... janganlah menyakiti orang lain

Selasa, 19 Februari 2013

untuk seorang disana

sudah cukup lama berharap....
semuanya berawl sejak kuliah semster baru, dimana aku dlu seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri dikota semarang(unnes), layaknya mahasiswa bru saya belum banyak mengenal teman2 kampus hanya beberapa orang saja itupun yang biasa pulang jaln kaki bareng. salah satu temn ada yang sangat aku kagumi(cewek pastinya), dan trus terang q suka banget lo liat dia senyum pa lagi lo lagi sebel qu godain, memang pada waktu itu ada gosip lo dia lagi deket ma tmnq juga tetapi tiap kali ku godain dia ga mau ngaku. berlima dengan dia cukup deket smp semster 5, sebenernya sejak qu juga melakuakn pendekatan tpi sepertinya ga da respon bahkan cenderung jalan ditempat dan karena qu merasa udah ga ada kesempatan aqu mundur secara teratur.
semester 6 aku pendekatan ma ce yang baru kukenal dri kels sebelah dan akhirnya aku jadian ce itu, sejak saat itu q jarang lagi denger kabr darinya bahkan sms or call sudah tidak pernah sma sekali ketemupun hnya dikampus itupun tidak sekalipun menyapa. suatu ketika pas aku perjalan pulng sendiri aku bertemu temn skelas yang juga temn baiknya, sambil perjalnn pulng temnq itu bilang katanya aku kok jahat sma dia "loh kok bisa tanyaku..." akhirnyq dibercerita lok sebenrnya sidia juga suka ma aku. sebenrnya aqu ngerasa bersalh. tpi waktu itu posisiku sudah manjaln hub ma ce yang tadi, dan ce yang tdipu sudah begitu baik ma aku.
aku lulus kuliah tahun 2010, ad satu kejadain yang membuatq senang pada waktu itu. dimana sidia krena qta mempunyai keprluan yang sma  kita sering ketemu hanya untuk sekedar barbagi info wisuda smp suatu saat dia minta dijemput dikosnya aku ngerasa seneng banget akhirnya bisa akrab lagi setelah skian lama diam. tahun pertama kulusanada ujian cpns akupun ikut dan aqu ketemu sidia terasa seneng banget dan itu marepukn pertemuan q yang terakrir smp saat ini akupun putus ma ce ku karena ada orag ke3yang merusak hub kami, saat ini qu meraa kgen banget ma sidia tpi entah dia masih suka ma aku apa tidak, pernah sali waktu aku bilng ma dia lo aku suka sama sidia tpi jawanya malah bwatq semakin bingung.tpi saat ini ku merasa kangen banget dan bertanya2 apakah kiranya nanti dia bisa jadi milikq. Ya Robb tunjukanlah hamba jalan yang kau ridhoi. Amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar